Kamis, 02 Agustus 2012

Rekomendasi Gerakan Nasional Memerangi Terorisme (GMNT)

Sehubungan dengan surat dari Ketua Dewan Pengurus Nasional Generasi Muda Masjid Indonesia nomor 372/GEMA-RKMDS/VI/2012 tanggal 28 Juni 2012 tentang Rekomendasi Gerakan Nasional Memerangi Terorisme (GMNT) dalam upaya pencegahan dan penanggulangan terorisme.

Pada prinsipnya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah Pusat serta Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur tidak keberatan atas kegiatan yan dilakukan yaitu Pemasangan Billboard ajakan untuk waspada terhadap terorisme yang akan dipasang diseluruh pelosok tanah air, penyuluhan / seminar serta penerbitan buku mengenai Islam yang sebenarnya sebagai buku panduan yang akan dibagikan secara gratis bagi Sekolah Menengah Atas di seluruh Indonesia.

Diharapkan kegiatan dimaksud dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa menganggu proses pembelajaran di sekolah dan tidak membebani peserta didik berupa pungutan-pungutan dari peserta didik/sekolah.

6 komentar:

  1. apa kah betul ada projec untuk pemasangan bilbord di daerah sumatera utara yang di alih kan pihak ke dua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mat malam pak andi..saya dari NTT..Saya ditawari pekerjaan pemasangan billboar GNMT ini di daerah saya..kira kira benar gak ini pak??

      Hapus
    2. Silahkan hubungi 081266641444 untuk keterangan lebih lanjut pak...

      Hapus
  2. Sya juga dpt info ini utk projec pengerjaanx.
    Utk lbih lanjut sya bisa cari info ke siapa?

    BalasHapus
  3. Tolong kasi info lah mengenai proyek pemasangan baliho anti teroris ini....benar apa tidak pekerjaannya...karena teman saya sudah keluar uang banyak untuk urus pekerjaan ini,tapi sampai sekarang realisasinya nggak ada

    BalasHapus

Mohon kritik dan saran