Kamis, 04 Mei 2017

KEGIATAN DISEMINASI PROGRAM SMA TAHUN 2017

Dalam rangka menjamin pembangunan pendidikan SMA tetap berlangsung dengan baik, maka diperlukan sinergi, koordinasi dan sinkronisasi program antara Direktorat Pembinaan SMA, Provinsi, dan Sekolah.

Terkait hal tersebut, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur melalui Bidang Pembinaan Pendidikan SMA melaksakan Kegiatan Diseminasi Program SMA Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2017, dengan melibatkan seluruh Kepala SMA di 38 Kabupaten/Kota.

Nota dinas undangan dan lampiran untuk cabdin/lembaga telah kami kirim via pos.
format pada lampiran dapat diunduh DISINI.

3 komentar:

  1. mohon maaf terlalu lama akases, tidak bisa download. mhn sarannya...

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  3. Permisi... Saya dari siswa yang mengikuti perkemahan. Menurut lampiran undangan yang diterima. Bahwasannya website ini telah tercantum beberapa agenda kegiatan. Namun mengapa saya tidak menemukannya hingga sekarang ? Harap hubungi WA saya 083831640581

    BalasHapus

Mohon kritik dan saran