Selasa, 06 September 2011

HASIL LOMBA KARYA TULIS DAN KARYA INOVASI TEKNOLOGI PERTANIAN 2011

PENGUMUMAN HASIL PENILAIAN 
LOMBA KARYA TULIS DAN KARYA INOVASI TEKNOLOGI PERTANIAN 
BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN PERTANIAN 
TINGKAT PROPINSI JAWA TIMUR 

Berikut pengumuman hasil penilaian naskah peserta “LOMBA KARYA TULIS DAN KARYA INOVASI TEKNOLOGI PERTANIAN” dari Badan Penelitian Dan Pengembangan Pertanian Tingkat Propinsi Jawa Timur. Selanjutnya perlu diketahui:
  1. Kepada peserta yang naskahnya berada pada peringkat 1, 2 dan 3 masing-masing kategori, kami mengundang:
    a. Satu orang siswa, baik untuk naskah yang ditulis perorangan maupun kelompok, dan
    b. Satu orang guru pembimbing,
    untuk hadir ke BPTP Jatim pada tanggal 10 September 2011, pukul 09.00 wib.
  2. Kepada peserta seperti disebutkan pada butir 1 (satu), diharapkan menyiapkan bahan tayangan (power point atau lainnya) untuk dapat dibawakan dalam acara “Presentasi dan Wawancara” pada tanggal tersebut di BPTP Jatim oleh Tim Evaluator
  3. Acara itu dimaksudkan untuk memlih juara 1, 2 dan 3 untuk masing-masing kategori tingkat Propinsi Jatim. Kepada masing-masing pemenang, BPTP Jatim menyediakan hadiah sertifikat dan uang pembinaan yang akan diberitahukan kemudian.
  4. Selanjutnya, hanya juara 1 (satu) untuk masing-masing kategori yang akan disertakan pada seleksi tingkat nasional.
  5. Untuk pelaksanaan acara tersebut, kami menyediakan bantuan transport dan konsumsi (makan siang)
  6. Sedikit koreksi terhadap surat sebelumnya, jika peserta dari Jatim lolos pada seleksi tingkat nasional, maka BPTP Jatim akan menanggung semua biaya pengiriman 1 (satu) orang peserta dan 1 (satu) orang guru pembimbing untuk setiap kategori yang lolos, pada acara presentasi dan wawancara di Jakarta, 24–28 Oktober 2011.
  7. Kepada semua peserta yang tertera pada tabel terlampir, mohon kiranya dapat mengirimkan alamat email dan/atau nomor HP yang sewaktu-waktu dapat kami hubungi.
  8. Sebagai bentuk apresiasi, kepada peserta yang tidak lolos pada seleksi tingkat Propinsi Jatim ini, kami menyediakan sertifikat per individu, baik kepada penulis tunggal maupun kelompok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon kritik dan saran